goodnight kiss

Saat semuanya terasa begitu melelahkan aku merasa gelisah yang amat sangat. Memang tidak seperti biasanya. Dada ini hampir sesak oleh angin malam yang menyelimuti malam. Aku terus berkhayal tentang masa depan indah, namun masih terasa sesak. Hingga malam itu ku dengar rintik hujan terpantul di genting plastik rumah idamanku. Senang rasanya mendengar alunan gerimis hujan […]

Leave a comment

Warnet v.s. USB Modem

Era digital seperti sekarang ini adalah era penerimaan informasi yang sangat melimpah. Situs-situs diinternet makin inovatif dan variatif hingga mampu menyihir masyarakat untuk tetap berada didepan monitor. Masyarakat dunia telah banyak dimanjakan dengan fasilitas digital. Orang-orang rela mengganti waktu kerja dengan berinternet sebagai eksistensi diri. Fenomena ini membuat para creator program berlomba untuk membuat situs-situs […]

Leave a comment

MOTIVASI

Motivasi berasal dari kata “movare” yang berarti dorongan atau daya penggerak. Motivasi hanya diberikan kepada manusia, motivasi mempersoalkan bagaimana caranya mendorong gairah agar mau bekerja keras dan memberikan semua kemampuan dan keterampilan. Motivasi adalah dorongan psikologis yang mengarahkan seseorang ke arah suatu tujuan. Motivasi membuat keadaan dalam diri individu muncul, terarah, dan mempertahankan perilaku, menurut […]

Leave a comment

Pemuda…

“muda mudi jaman sekarang pergaulan bebas nian, tiada lagi orang yang melarang tapi awas banyak salah jalan” – Koes Plus Penggalan lagu Koes Plus adalah sebagai pengingat bagaimana pemuda jaman sekarang terasa berbeda jika dibandingkan dengan para pemuda jaman penjajahan dulu. Menyambut kemerdekaan bangsa membuat pemuda di masa itu dituntut memiliki jiwa nasionalis yang tinggi. […]

3 Comments

curhat

hotspot kampus emang mantab dah. tapi ada juga yang bikin kesel. Pertama, ketika kita ga bisa connect internet untuk sekedar check email atau apapun. malesin banget deh pokonya. kedua, ketika udah ngantug, padahal masih mau maen mpe puas. ketiga, kalo ada orang yang ngerti masalah wi0fi trus nge-hack kompi kita. parah tuh! ada tiga hal […]

2 Comments

smile… :)

just wanna smile, coz now I’m so glad 🙂 just wanna smile, coz now I’m so glad 🙂 gald…. glad… glad…

Leave a comment

sick

gila, sakit, ampun, parah… gua mesti pulang!!!

Leave a comment